Pages

Jumat, 26 Mei 2017

Frans Pigome Menjadi Manajer Musik “Black Brother”


Manajer Grup musik Black Brother, Andy  Ayamiseba menunjuk, seorang Tokoh pemuda papua, frans Pigome sebagai manajer  untuk wilayah Papua dan Indonesia.

penunjukan frans Pigome sebagai manager black brother kedua wilayah ini, sebagimana di sampaikan kepada publik lewat dinding facebook milik Andy Ayamiseba, Rabu,10 februari 2016.
saya telah tunjuk sdr Frans pigome untuk managemen, hal itu dilengkapi dengan surat kuasa yang kami tanda tangani di bangkok Thailand waktu lalu” kata Ayamiseba dari vanuatu.

melalui kesepakatan bersama, kata Andy sudah terbitkan  surat kuasa, selanjutnya beliau berhak mengelolah musik legendaris dari tanah papua ini.

dengan demikian, kata Andy, beliau  berhak mamajukan black brother dan tanda tangan kontrak kerja dengan pihak lain serta  menerima dan membayar para artis.

Kepada pihak yang berminat dengan Black Brothers, kata Andy Silahkan berhubungan beliau, dilarang keras pihak yang tidak memegang Kuasa untuk melibatkan diri dan  persoalkan  management Black Brothers ini, tegas Andy.Penulis: Admin/PenaPapua

0 komentar:

Posting Komentar